19 Rekomendasi Merk Bubur Bayi Instan Terbaik Dan Aman Untuk Buah Hati

1 bulan lalu, by duniabunda

merk bubur bayi instan organik

Membuat mpasi memberikan tantangan tersendiri terutama bagi Bunda yang bekerja karena harus menyiapkan waktu dan tenaga ekstra. Bunda harus memperhatikan tekstur serta tata cara mengolah mpasi dan yang terpenting harus hygienis. Hal ini dikarenakan pencernaan bayi masih dalam tahap penyempurnaan dan sangat rentan terkena diare. Pastikan Bunda memilih bahan mpasi terbaik dan fresh serta mengolahnya dengan tata cara yang benar. Selain membuat sendiri mpasi, alternatif lainnya adalah dengan memperkenalkan si kecil dengan bubur bayi instan. Tak perlu khawatir karena kini telah tersedia berbagai varian merk bubur bayi instan terbaik yang terbuat dari bahan alami, bebas gula, garam dan pengawet.

Selain praktis bubur bayi instan terjamin hygienitasnya, jadi jika Bunda terburu-buru harus berangkat ke kantor Bunda bisa sesekali menyajikan bubur mpasi instan untuk si kecil.

Sebelum kita bahas lebih lanjut, yuk cari tahu beberapa tips yang bisa Bunda terapkan saat memilih sebuah produk untuk mendukung perkembangan si kecil.

Cara Memilih Merk Bubur Bayi Instan Terbaik

1. Tentukan kemasan atau bentuk yang disediakan

Ada 3 tipe kemasan dan bentuk bubur bayi instan yang perlu Bunda ketahui, antara lain:

  • Bubur bayi bubuk. Varian ini dapat diolah dengan mencampurkan bubuk dengan takaran air panas yang sesuai. Bunda bisa melengkapi penyajiannya dengan menambahkan protein atau sayuran lain yang disukai bayi.
  • Bubur bayi dalam jar. Kemasan jar memang mudah dibawa bepergian. Bunda bisa memberikannya kepada si kecil dengan mudah dan praktis. Sifatnya sekali pakai dan biasanya sudah disediakan sendok untuk menyuapi bayi ketika makan.
  • Bubur bayi kemasan pouch. Selain dalam kemasan jar, ada juga bubur bayi dalam pouch yang juga diberikan sekali makan. Kemasan ini direkomendasikan untuk dibawa bepergian karena praktis serta tidak memakan tempat.

2. Coba bubur bayi berbagai varian rasa yang berbeda-beda

Sajikanlah menu mpasi dengan berbagai pilihan rasa setiap harinya agar si kecil tidak bosan. Terkadang bayi menyukai hanya varian tertentu saja, namun bukan berarti Bunda terus menerus memberikan bubur dengan varian tersebut. Dengan memperkenalkan si kecil dengan berbagai cita rasa justru akan mencegah anak menjadi picky eaters.

3. Perhatikan range usia yang disediakan

Awalnya, memberikan makanan padat dan bertekstur harus dilakukan secara bertahap serta menyesuaikan usia si kecil saat itu. Semakin terbiasa ia mengonsumsi makanan padat, semakin tinggi pula tingkat kekerasannya.

Produk bubur bayi sudah menyertakan rekomendasi usia pada kemasannya. Bunda bisa memperhatikannya dengan baik sebelum memilih salah satu varian yang akan diberikan kepada si kecil.

Rekomendasi Merk Bubur Bayi Instan Terbaik

Setelah mengetahui tips-tips yang tepat untuk memilih bubur bayi instan yang terbaik, Bunda bisa melihat beberapa rekomendasi merk di bawah ini. Jangan lupa untuk menyesuaikan pemberiannya dengan usia si kecil, ya.

1. Nestle Cerelac Bubur Bayi Ekonomis

Nestle Cerelac Bubur Bayi Ekonomis

Nestle Cerelac Bubur Bayi Ekonomis Photo Via lazada.co.id

Rasa: Ayam Bawang, Kacang Hijau, Beras Merah, Apel Jeruk Pisang

Merk bubur bayi instan terbaik ini merupakan salah satu varian produk yang bergizi lengkap untuk perut si kecil yang mungil. Bunda akan menemukan kandungan zat besi, zinc, vitamin A, serta vitamin C dalam memenuhi kebutuhan hariannya.

Komposisi 11 vitamin dan 5 mineral memberikan zat gizi mikro esensial yang baik bagi pertumbuhan si kecil pada usia 6 sampai 12 bulan.

Selain itu, produk ini juga menggunakan teknologi Cereal Hydrolized Enzimatically (CHE) untuk mengurangi tingkat kekentalan bubur dan menunjang pelarutannya agar bayi mudah mencerna bubur secara maksimal.

Kandungan zat besi yang tinggi dan gula yang lebih rendah akan mencegah terjadinya anemia defisiensi besi.

2. Milna Bubur Bayi Organic 6M+

Milna Bubur Bayi Organic 6M+

Milna Bubur Bayi Organic 6M+ Photo Via Shopee.co.id

Rasa: Pisang, Kacang Hijau, Beras Merah

Mengandung formula Milna Growth and Development yang mampu mengoptimalkan tumbuh kembang melalui Momen Makan Pertamanya. Selain itu, produk ini juga terbuat dari 95% bahan organik dan aman tersertifikasi. Tidak ada bahan kimia, pengawet, atau pestisida yang berbahaya bagi si kecil.

Bubur bayi Milna merupakan sumber serat yang tinggi protein karena mampu membangun dan memperbaiki jaringan tubuh dalam perannya sebagai komponen esensial bagi bayi maupun anak-anak.

Komposisi kalsiumnya mampu menguatkan pertumbuhan tulang dan calon gigi. Menghadirkan 12 vitamin dan 8 mineral yang mampu melengkapi nutrisi bubur bayi ringan dan lezat.

Bunda juga akan menemukan Omega 3 dan Omega 6 yang mampu mendukung perkembangan otak seiring pertumbuhan usianya.

3. Promina Bubur Bayi 6+

Promina Bubur Bayi 6+

Promina Bubur Bayi 6+ Photo Via Bogor.tokonasional.com

Rasa: Milky Beras Merah, Smooth Kacang Hijau, Pisang Susu, Steamed Chicken Mushroom, Cheezy Chicken Broccoli, Beef Stew with Carrot, Pir Jeruk Pepaya

Produk ini memiliki variasi rasa yang ringan dan beragam untuk memenuhi kebutuhan MPASI pada usia di atas 6 bulan. Hal ini akan membantu stimulasi bayi dalam mengenal organoleptic atau sensori.

Dengan klaim yang aman bagi bayi, bubur bayi Promina juga terbukti melakukan pengolahan dengan bahan baku yang aman bagi bayi tanpa ada tambahan pengawet, MSG, pemanis, ataupun pewarna buatan.

Menggunakan komposisi beras pilihan yang aman dan menjaga kesehatan pencernaan si kecil. Kandungan antioksidan yang tinggi juga ikut menjaga daya tahan tubuhnya di usia dini.

Tekstur bubur bayi ini juga nyaman dikunyah serta mudah merangsang pertumbuhan gigi pada bayi. Bunda akan melihat si kecil yang mampu makan dengan lahap untuk kebutuhan gizi seimbang.

4. SUN Bubur Susu Sereal 6+

SUN Bubur Susu Sereal 6+

SUN Bubur Susu Sereal 6+ Photo Via Shopee.co.id

Rasa: Beras Merah, Kacang Hijau, Pisang Susu, Ayam Kampung dan Bayam, Jeruk Apel Pisang, Ubi Ungu, Brokoli dan Wortel

Bayi usia 6 bulan ke atas kini sudah bisa Bunda berikan bubur susu dengan pilihan rasa yang lezat dan beragam. Produk ini diformulasikan untuk mengenalkan si kecil pada macam-macam rasa makanan.

Mengandung 11 vitamin dan 8 mineral sebagai sumber energi dan tumbuh kembang si kecil yang optimal. Diperkaya juga dengan DHA yang mampu menstimulasi perkembangan otak.

Zat besi di dalamnya akan membantu pembentukan sel-sel darah merah sekaligus mencegah risiko anemia defisiensi besi pada bayi. Kalsium dan lisin yang tinggi merangsang pertumbuhan tulang serta gigi menjadi lebih sehat.

Dengan bahan-bahan pilihan yang dikomposisikan secara khusus, nikmati perkembangan si kecil dengan bantuan zat gizi yang esensial bagi tubuh.

5. Heinz CEREAL First Steps Bubur Bayi

Heinz CEREAL First Steps Bubur Bayi

Heinz CEREAL First Steps Bubur Bayi Photo Via Shopee.co.id

Rasa: Oaty Banana, Baby, Creamy Fruit and Yogurt, Summer Fruit, Creamy Oat and Apple, Creamy Banana, Peachy, Blueberry, Creamy Peach and Apricot

Merupakan merk bubur bayi instan terbaik yang cocok dikonsumsi oleh bayi ketika menyongsong tahap mulai makan. Ada banyak pilihan rasa sedap yang pasti disukai oleh si kecil.

Selain itu, produk ini mengandung 12 vitamin dan mineral yang mendukung perkembangan anak. Kelebihan lain yang membuatnya lebih aman untuk bayi, antara lain tidak mengandung perasa dan pewarna buatan, tanpa pengawet, rendah garam, serta tidak mengandung gula tambahan.

Bunda akan mendapatkan sendok takar di dalam kemasan. Cara membuatnya juga praktis, cukup seduh bubur bayi menggunakan air panas sesuai takaran yang cocok untuk si kecil.

Perhatikan juga kalau bayi memiliki alergi terhadap susu, ya Bun. Produk ini mengandung susu dan sebaiknya bisa digunakan dengan bijak.

6. Yummy Bites Cereal

Yummy Bites Cereal

Yummy Bites Cereal Photo Via shopee.co.id

Rasa: Multigrain Broccoli Cheese (6+), Cheese Vegie Pasta (7+), Strawberry Rasp Blueberry Muesli (10+)

Bubur bayi ini memiliki komposisi yang aman untuk bayi. Tidak ada gula tambahan, pengawet, atau pewarna sintetis. Si kecil juga akan mendapatkan komposisi lengkap dari 12 vitamin dan 8 mineral yang harus ada di dalam kemasan bubur bayi.

Dengan aroma yang menggugah selera, Bunda dapat menyuapi si kecil dalam waktu yang singkat karena ia mampu makan dengan lahap.

Teksturnya yang ideal bisa Bunda kombinasikan dengan bahan makanan tambahan lain supaya kandungan gizinya juga semakin sempurna. Setelah diseduh, teksturnya dapat menyatu dan masuk ke dalam pencernaan dengan lancar.

Hanya dalam 2 menit, Bunda sudah bisa menyediakan MPASI yang utuh, lengkap, dan sehat untuk dikonsumsi si kecil setiap hari.

7. Nayz Bubur Tematik

Nayz Bubur Tematik

Nayz Bubur Tematik Photo Via shopee.co.id

Rasa: Lebrania (Salmon), BB Labos (Kakap), Elhappy Tummy (Tuna), Yummy (Ayam)

Bubur bayi tematik dari Nays sudah diracik oleh ahli gizi untuk membantu perkembangan dan pertumbuhan optimal si kecil.

Setiap varian memiliki kelebihan dan manfaatnya masing-masing, yaitu:

  • Lebrania merupakan menu yang diformulasikan untuk mendukung perkembangan otak anak. Salmon terbukti mengandung Omega 3 yang dibutuhkan si kecil sekaligus tambahan Garlic Powder supaya semakin disukai.
  • BB Labos menjadi menu yang dimanfaatkan untuk menaikkan berat badan. Kombinasi daging kakap, sayur organik, serta keju yang lezat mampu meningkatkan selera makan sang bayi.
  • Elhappy Tummy adalah menu yang bekerja untuk melancarkan fungsi pencernaan. Selain itu, terdapat kandungan Omega 3 dan Garlic Powder untuk melengkapi nutrisi hariannya.
  • Yummy adalah menu dengan sumber protein hewani yang mampu menggantikan sel-sel rusak dengan yang baru. Ekstrak Garlic Powder juga mendukung peningkatan nafsu makan secara maksimal.

8.  Tepung Gasol Bubur Bayi

Tepung Gasol Bubur Bayi Photo Via Lazada.co.id

Rasa: Beras Coklat, Beras Merah, Merah Wangi, Beras Hitam, Five Grains Cereal, Ubi, Pisang, Kacang Hijau, Kacang Merah, Beras Putih

Tepung gasol merupakan tepung yang bisa diolah menjadi bubur untuk anak bayi berusia di atas 6 bulan. Dengan menggunakan bahan yang alami, rasanya cenderung enak dan disukai oleh buah hati.

Tidak perlu khawatir penggunaan bahan berbahaya, produk ini bebas dari pewarna, pengawet, perasa, hingga pewangi buatan. Benihnya merupakan hasil rekayasa genetika yang unggul dan ditanam secara organik.

Bunda juga bisa menemui produk yang sudah lolos uji standar keamanan pangan secara Internasional. Sudah sangat lengkap dan dijamin aman, bukan?

Untuk melengkapi gizi harian si kecil, Bunda bisa menambahkan bahan pangan lainnya ketika disajikan. Tambahkan sayuran atau protein lain supaya rasanya juga semakin bervariasi dan si kecil mampu belajar mengenalinya.

9. Bubs Organic Puree 6+

Bubs Organic Puree 6+

Bubs Organic Puree 6+ Photo Via Bukalapak.com

Rasa: Banana and Apricot, Super Vegetable and Rice Congee, Strawberry Pear Quinoa, Sweetcorn Pumpkin Chia, Berry and Banana Bircher Muesli, Blueberry Banana Quinoa, Mango Peach Banana, Pear and White Grape, Sweet Potato Carrot Pumpkin

Merupakan produk asli Australia yang menyediakan bubur bayi dalam bentuk pouch. Dengan varian rasa yang sangat banyak, Bunda bisa menyiapkan beberapa stok yang berbeda-beda ketika bepergian bersama si kecil.

Produk ini bebas dari tambahan gula dan bebas dari bahan kimia yang berbahaya apabila dikonsumsi. Selain itu, tidak ada kandungan lemak trans dan sulfit.

Uniknya, Bubs Organic sudah memperoleh sertifikat makanan netral karbon pertama di dunia. Bayi yang belum tumbuh gigi juga boleh mendapatkan nutrisinya secara lengkap dan aman.

Bunda harus memperhatikan cara penyimpanannya dengan benar serta tidak boleh memberikannya kepada bayi berusia di bawah 6 bulan.

10. Gerber Lil Bits

Gerber Lil Bits

Gerber Lil Bits Photo Via Thegerberstore.com

Rasa: Oatmeal Banana Strawberry, Banana Apple Strawberry, Whole Wheat Apple Blueberry, Oatmeal Apple Cinnamon

Dewasa ini, zat besi nyatanya bermanfaat untuk menunjang perkembangan otak bayi dan anak-anak. Dengan mengonsumsi merk bubur bayi instan terbaik ini, 90% kebutuhan zat besi bayi Bunda bisa terpenuhi.

Teksturnya diformulasikan untuk memudahkan si kecil belajar mengunyah, menghancurkan, dan melakukan transisi menuju makanan yang lebih padat.

Vitamin C, vitamin E, zinc, dan vitamin B Kompleks mendukung kesehatan perkembangan si kecil. Kandungan kalsium juga membangun tulang yang sehat dan kuat.

Komposisinya cenderung aman dan tidak ada tambahan pengawet atau pewarna buatan. Si kecil bisa mengonsumsi buburnya secara nyaman dan lahap.

11.  Bitzy Organic Baby Puree 6+

Bitzy Organic Baby Puree 6+

Bitzy Organic Baby Puree 6+ Photo Via Shopee.co.id

Rasa: Pumpkin, Carrot, Sweet Potato, Green Beans, Sweet Corn and Spinach, Beets and Pear, Banana Oats, Red Bean and Pumpkin, Corn and Chicken, Red Dragon and Apple, Potato Carrot Broccoli, Pear Banana Sweet Potato, Pear Zucchini Carrot, Multigrain, Barley Pear Red Cabbage, Beef Stew

Selain menggunakan bahan-bahan alami dan organik, produk ini juga dibuat secara homemade. Tidak mengandung garam, gula, pengawet, atau tambahan pewarna.

Buah dan sayur yang menjadi komposisi produk dihaluskan dengan cara tertentu untuk menghasilkan bubur bayi yang rasanya menyerupai buah sayur asli.

Manfaat yang bisa diperoleh si kecil adalah pencernaan yang lebih lancar sekaligus nutrisi yang didapatkan dari komposisi buah sayur tersebut.

Dengan bentuk jar yang praktis, Bunda bisa menyiapkan beberapa varian yang beragam untuk dibawa ke mana saja, termasuk ketika bepergian. Si kecil bisa makan kapan saja dan di mana saja.

12. Peachy Baby Food Puree

Peachy Baby Food Puree

Peachy Baby Food Puree Photo Via Diffmarts.com

Rasa: Mango Passion Fruit, Banana Cantaloupe Potato, Apple Mango Banana, Chicken and Corn Soup, Mango Sweet Potato Carrot

Merupakan MPASI siap saji yang bisa diberikan kepada bayi usia lebih dari 6 bulan. Terbuat dari bahan-bahan alami pilihan yang telah disiapkan menggunakan standard mutu yang aman. Mengunggulkan cita rasa masakan rumah untuk mendukung pertumbuhan si kecil.

Bubur bayi ini tersedia dalam kemasan pouch. Pengolahannya menyesuaikan bahan-bahan yang digunakan tanpa ada komposisi tambahan.

Tidak ada pengawet, gula, garam, pewarna buatan, atau produk susu di dalamnya. Si kecil bisa mengonsumsinya dalam bentuk yang murni.

Bawa produk ini ke mana saja apabila sedang bepergian bersama si kecil dan keluarga. Dengan pilihan rasa yang unik, ia bisa memakannya dengan lahap.

13.  Baby Bar Cereal

Rasa: Oat Guava, Brownrice Butternut Pumpkin, Barley Pear, Oat Banana

Baby Bar bisa menjadi pilihan Bunda untuk membantu konsumsi makanan padat pertama untuk si kecil. Produk ini melewati proses penggilingan yang pas sebelum dimasukkan ke dalam wadah jar yang sudah steril.

Bunda bisa mengolahnya sesuai kebutuhan. Apabila ingin disajikan, semalam sebelumnya harus diturunkan ke chiller supaya tidak beku. Kalau ingin bubur bayi hangat, cukup panaskan pada panci.

Teksturnya yang halus sangat memudahkan bayi untuk mengunyah dan menelannya. Tidak perlu khawatir, ia akan mengeksplorasi pengalaman makanan padatnya dengan baik.

14. Rafferty’s Garden 6+ Months Baby Food Pouches

Rafferty’s Garden 6+ Months Baby Food Pouches Photo Via Retailaustralia.com.au

Rafferty’s Garden 6+ Months Baby Food Pouches Photo Via Retailaustralia.com.au

Rasa: Pumpkin and Spinach Pasta Bake, Summer Fruits and Quinoa, Sweet Potato Carrot Barley, Tuna and Garden Vegetables, Apple Pear Cinnamon Porridge, Banana Pear Mango Porridge, Barley Banana Spinach, Beef Sweet Potato Parsnip, Chicken Peas Wholemeal Pasta, Chicken Vegetables Rice, Chocolate Custard, Quinoa Apple Apricot, Vanilla Custard, Wholemeal Macaroni Pumpkin Basil

Beberapa varian rasanya dibuat dari bahan baku yang beragam, ada wholegrains, susu segar, protein, serta prebiotik.

Selain pilihan rasa yang banyak dan lezat, teksturnya nyaman ketika dikunyah oleh bayi. Ia akan membiasakan diri untuk mengonsumsi MPASI yang ringan dan mudah dicerna.

Bunda akan mendapatkan MPASI yang aman karena tidak ada pewarna, pengawet, gula, garam, maupun  tambahan konsentrat atau jus. Nutrisinya sudah dikhususkan untuk asupan bayi dalam membantu pertumbuhan maksimal.

15. Promina Homemade

Promina Homemade

Promina Homemade Photo Via Shopee.co.id

Rasa: Salmon Kentang Wortel, Ayam Brokoli Labu Kuning

Merupakan salah satu produk terbaru dari merk Promina yang memiliki varian rasa mirip MPASI rumahan. Bunda bisa memberikannya setelah si kecil berusia 8 bulan.

Teksturnya mampu menyesuaikan kondisi si kecil ketika mengunyah dan menelan. Selain itu, bubur ini dapat melewati area pencernaan dengan baik sambil mengedarkan nutrisinya ke seluruh tubuh.

MPASI ini juga tinggi zat besi, Omega 3, Omega 6, serta 11 vitamin dan 6 mineral untuk membantu menjaga tumbuh kembang si kecil. Beras utuh dan sayuran kering dalam komposisinya cukup  dimasak sampai 10 menit hingga siap disajikan untuk bayi Bunda tersayang.

16. Bellamy Baby Food

Bellamy's organic BABY food

Bellamy’s organic BABY food Photo Via Shopee.co.id

Rasa : Apple and cinnamon baby porridge, milk and vanilla baby rice, organic baby rice with prebiotic (gos), organic pumpkin baby rice with prebiotik, organic baby porridge

Bellamy Baby Food merupakan merk bubur bayi instan terbaik yang berasal dari Australia. Hanya menggunakan bahan bahan organik, sehingga produk ini bebas dari kandungan pestisida yang berbahaya.

Mengandung prebiotik, yaitu bakteri baik yang melindungi usus dari bakteri jahat. Prebiotik bekerja sangat baik untuk mengatasi gejala kolik yang sering di alami oleh bayi.

Selain itu, bubur premium ini kaya akan zat besi yang sangat penting untuk mendukung tumbuh kembang bayi yang sedang pesat-pesatnya dan vitamin C yang baik untuk menjaga daya tahan tubuh bayi.

Terdapat juga sumber kalsium pada produk bubur dengan varian milk dan vanila baby rice. Kalsium bekerja untuk menghasilkan energi dan memperkuat kerja sistem tubuh si kecil. Sehingga menjaga si kecil tetap aktif dan terhindar dari penyakit.

17. Mammameal Baby Porridge

Mammameal Baby Porridge

Mammameal Baby Porridge Photo Via lazada.sg

Rasa : Beef and Korean Seaweed, brocoli dan chicken breast

Hanya menggunakan beras pilihan Gokseong, yaitu beras organik asli dari Korea, Mammameal Baby Porridge ini aman dikonsumsi dan mengandung nilai gizi yang tinggi.

Selain itu produk ini menggunakan sayuran lokal pilihan yang tentunya bebas pestisida.

Kemasannya sangat praktis, desainnya tidak mudah tumpah. Tidak hanya itu, penyajiannya cukup dengan cara dipanaskan dengan microwave. Kabar baiknya Bunda tidak perlu menyiapkan wadah khusus ketika hendak di panaskan karena kemasannya aman untuk dimasukkan di microwave.
Jika Bunda tidak microwave, tidak perlu khawatir, karena produk bubur ini cukup disajikan dengan merendam dalam air panas.
Mudah bukan…

Mammameal Baby Porridge telah mendapatkan sertifikat ISO dan HACCP sehingga aman untuk diberikan pada si kecil.

18. Tepung Beras Organik Hotel

Bubur Bayi Organik Hotel

Bubur Bayi Organik Hotel Photo Via Blibli.com

Rasa : Beras Merah, Beras Putih, Jagung, beras hitam, kacang hijau

Tepung Beras Hotel merupakan makanan pendamping asi ketika bayi mulai tumbuh gigi awal yang menggunakan 100 persen bahan organik dan alami tanpa campuran apapun. Diproduksi dengan teknologi mutakhir dan telah teruji secara laboratorium dan tentunya bersertifikat, sehingga aman untuk dikonsumsi si kecil dan keluarga.

Merupakan sumber protein  yang merupakan komponen penunjang pertumbuhan anak dan zat besi yang berfungsi untuk pembentukan sel darah merah sehingga anak lebih berenergi dan tidak mudah lemas. Serta kalsium yang berperan dalam menjaga kepadatan dan kekuatan gigi dan tulang.

Penyajiannya cukup praktis lho bun, cukup di seduh dengan air mendidih, kemudian di aduk hingga mendapatkan tekstur bubur yang lembut. Agar lebih lezat Bunda bisa menambahkan susu, buah, sayur, daging, kaldu, olive oil dan lain lain.

Bubur beras organik Hotel bebas dari bahan kimia berbahaya, pestisida dan pewarna. Dan sangat aman dikonsumsi oleh bayi dengan alergi susu dan gluten.

19. Happy Baby Organic Probiotic Cereal

Happy Baby Organic Probiotic Baby Cereal

Happy Baby Organic Probiotic Baby Cereal Photo Via Heb.com

Rasa : oatmeal, brown rice, multi-grains

Merupakan rekomendasi dari Dr. Sears , dokter spesialis anak kenamaan asal Amerika, dan pengelola situs askdrsears.com. Happy Baby Organic Prebiotic Cereal adalah mpasi premium yang teruji secara klinis aman untuk dikonsumsi oleh bayi.

Terbuat dari bahan-bahan organik terbaik yang kaya akan asupan nutrisi yang dibutuhkan bayi yang sedang bertumbuh seperti vitamin dan mineral, kalsium, antioksidan, protein, zat besik, folat, DHA, kolin, probiotic dan banyak lagi.

Kandungan DHA dan Kolin baik untuk menjaga kesehatan mata dan mendukung kerja otak.
Sedangkan zat besinya berfungsi untuk mendukung perkembangan otak anak, dan probiotik membantu menjaga keseimbangan saluran cerna.

Tekstur bubur yang dihasilkan lembut sehingga baik untuk pertumbuhan gigi bayi. Tidak mengandung susu dan kacang kedelai sehingga aman dikonsumsi oleh bayi yang alergi susu.
Happy Baby Organic Probiotic Cereal telah bersertifikasi USDA Organik.

 

Nah itulah beberapa rekomendasi merk bubur bayi instan terbaik untuk si kecil. Bunda tak perlu lagi khawatir karena kini hadir banyak bubur instan yang terbuat dari bahan-bahan organik, tanpa pengawet, gula tambahan dan perasa.

Dan yang paling penting, Bunda harus memahami betul kandungan dan tekstur bubur yang sesuai dengan kondisi si kecil. Pastikan Bunda menyediakan produk dengan varian rasa yang disukai oleh bayi Bunda ya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *